Batiqa Hotel Cirebon Adakan Media Gathering Untuk Pertama Kali

managemen dan staff batiqa hotel foto bersama
Cirebon memang menjadi salah satu kota idaman para investor, hal itu bisa dilihat dari pesatnya pembangunan di bidang bisnis di kota wali ini. Salah satu bangunan yang akan segera beroperasi di kota Cirebon adalah Batiqa Hotel Cirebon. Kemarin (26/02/2015), PT. Surya Internusa Hotels mengadakan media gathering untuk pertama kalinya di Cirebon dengan mengundang 20 media lokal yang ada di Cirebon untuk memperkenalkan Batiqa hotel.

Gathering yang bertemakan “Share Love with Batiqa Hotel Cirebon” ini, Batiqa Hotel ingin menjalin relasi untuk lebih dekat dengan media-media yang ada di Cirebon dengan penuh kekeluargaan. Acara ini hidahiri oleh Executive Committees PT Surya Internusa Hotels, General Manager Batiqa Hotel Cirebon, Chef Batiqa Hotel, dan jajaran staff dari Batiqa Hotel Cirebon.

Suasana media gathering
Rencananya Batiqa Hotel Cirebon ini akan menggelar soft opening pada tanggal 14 Maret 2015. Hotel bintang 3 yang terletak di Jalan dr. Cipto Mangunkusumo atau lebih tepatnya di belakang Gedung Wanita ini akan diisi 108 kamar, dengan 97 kamar standar dan 11 kamar Suites. Hotel ini pula memiliki Bistro yang pastinya akan menyajikan makanan khas Cirebon sampai makanan “orang barat”. Tak hanya itu, hotel ini menyediakan akses wifi 24 jam, dan uniknya yang dateng kesini bisa “numpang” ngeprint. Ngeprint hanya dengan akses wifi, tanpa harus menginstall driver dan colokin kabelnya terlebih dahulu.

“Dalam pemilihan nama, kenapa dinamakan batiqa hotel ini agar lebih bernuansa Indonesia. Karena batiqa asal dari kata batik”, ujar Tjeb Thomas selaku Executive Committee PT. Surya Internusa Hotels dalam memberikan sambutannya. “Cirebon merupakan kota yang semakin berkembang, mudah-mudahan dengan hadirnya batiqa hotel bisa melengkapi Kota Cirebon ini”, lanjutnya.

No comments:

Post a Comment