Fans Ini Rela Mengantri Panjang Demi Tanda Tangan dan Foto Bareng Raditya Dika Di Cirebon

Fans Raditya Dika mengantri untuk tanda tangan & foto bersama.
Cirebon menjadi lokasi ke-7 dari 20 lokasi yang bakal dikunjungi Raditya Dika dalam gelaran launching buku terbarunya Koala Kumal. Acara yang digelar dari jam 3 sampe jam 5 sore ini berhasil mengumpulkan hampir seribuan fans, bahkan fans dari luar kota Cirebon, seperti Indramayu, Brebes, dan dari Tegal pun rela mengantri panjang demi mendapatkan tanda tangan buku & foto bareng idola.

Koala Kumal sendiri adalah buku ke-7 yang ditulis Raditya Dika, buku terakhir yang ditulis sebelum Koala Kumal ini adalah Marmut Merah Jambu pada 3 tahun lalu dan telah difilmkan. “Sebenernya Raditya Dika lagi sakit, jadi pas kemaren dateng ke Cirebon langsung istirahat di kamer hotel dan gak ada kegiatan lain, dia bener-bener mengistirahatkan badannya. Tadi pagi pun talkshow dengan DB radio hanya via telepon.” Ujar Ahmad Baihaqie, salah satu tim promosi acara ini.

Fanatisme remaja Cirebon memang luar biasa, belum ada satu jam acara berlangsung, antrian untuk fans yang akan meminta tanda tangan buku dan foto bareng pun ditutup karena begitu panjangnya antrian, jadi pihak panitia mengantisipasi agar acara ini berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. “Finaly... Alhamdulillah ya sesuatu banget, cuma demi Raditya Dika eke mau ngantri panjang.” ungkap Ike, fans asal Indramayu. Ike pun menjelaskan bahwa dia mengantri sela satu jam lebih, dan rela kehujanan diperjalanan demi sang idola. 

Ike saat berfoto bersama Raditya Dika.
Dari sekian banyak fans yang hadir di acara ini, lebih dari 75% nya itu adalah cewe semua. “Kami tidak membatasi jumlah maksimal yang ingin minta tanda tangan dan foto, kami hanya memperkirakan waktu agar selesai tidak lebih dari jam 5, raditya Dika pun jam 7 nanti sudah harus pulang ke Jakarta sebelum kembali tour ke Bandung lusa nanti.” Lanjut Ahmad Baihaqie.

5 comments:

  1. RD nya lagi ngelatih Persija kak. #GagalPaham :D

    ReplyDelete
  2. seperti itu rasa cinta fans ma idola nya.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah, baca liputan ini jadi kebayang capenya Dika, hihihi. Eh, tapi pasti seneng kalau ketemu pembaca :)

    ReplyDelete