• Breaking News

    Blogger Gathering dan Ramadhan Di Batiqa Hotel Cirebon

    Lobi Batiqa Hotel Cirebon

    Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah hotel di Cirebon terus bertambah, ada banyak puluhan hotel di Cirebon, khususnya di wilayah Cirebon kota, salah satunya Batiqa hotel Cirebon. Batiqa hotel Cirebon mulai launching pada bulan September 2015 lalu, dan hotel Batiqa ini merupakan hotel Batiqa kedua yang dibangun oleh developer surya internusa. Hotel dengan predikat bintang 3 ini memang unik, karena hampir di setiap sudut ruangan kita bisa melihat ornamen atau hiasan batik. Batiqa sendiri adalah sebuah singkatan yang mempunyai arti batik quality A, artinya batik yang berkualitas A (terbaik). 

    Tak heran, selang 1 tahun setelah launching, Batiqa hotel Cirebon memperoleh penghargaan ulasan terbaik dari Tripadvisor tahun 2016 lalu. Tak banyak hotel yang mendapatkan penghargaan ini dengan cepat, ini merupakan salah satu rekor terbaik yang dimiliki Batiqa hotel Cirebon ditengah melejitnya pertumbuhan bisnis hotel di Cirebon.

    Batiqa hotel Cirebon terletak di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, meskipun terletak di sisi kota, tapi cukup strategis. Aksesnya mudah di jangkau angkutan umum. Ke terminal bus, hanya butuh waktu 5 menit, ke mall 3 menit, ke stasiun 10 menit, ke pusat batik dan oleh-oleh hanya 15 menit.

    Batiqa hotel Cirebon cocok buat kamu yang ingin menginap di tempat yang nyaman dan berkualitas dengan pelayanan terbaik, ada dua type kamar di batiqa hotel Cirebon, type suite room yang berjumlah 11 kamar dan type superior yang berjumlah 97 kamar. Saat memasuki lobi hotel, kamu akan merasakan suasana berbeda karena terdapat ornamen di langit-langitnya, dan untuk mengurangi rasa jenuh, batiqa hotel Cirebon menyediakan permainan tradisional congklak. 

    Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini dimulai dari gym center, kendaraan antar-jemput dari dan ke stasiun, massage dan spa, koneksi wifi dengan kecepatan tinggi, 4 ruang meeting room, dan ada fresqa bistro yang menyajikan pula kuliner khas Cirebon.
    Suasana blogger gathering

    Minggu lalu, 30 blogger di undang untuk menikmati suasana ramadhan di Batiqa hotel Cirebon. Acara ini di gagas oleh Komunitas Blogger Crony dengan mengundang beberapa blogger Cirebon dan Indramayu. GM Batiqa hotel Cirebon, Ibu Catleya Parengkuan beserta jajaran stafnya menyambut acara ini dengan penuh kehangatan dan keakraban dengan mengajak blogger untuk hotel tour dan berbuka puasa bersama di fresqa bistro, tak salah jika Batiqa hotel Cirebon mendapat penghargaan ulasan terbaik.

    Di bulan ramadhan ini Batiqa menawarkan paket all you can eat untuk santap berbuka puasa, hanya dengan 60.000 rupiah kamu bisa menikmati seluruh hidangan ala fresqa bistro. Untuk para tamu hotel, bisa menikmati santap sahur dimulai jam 02.00 sampai waktu imsak, dan sarapan pagi mulai 07.00 sampai dengan jam 10.00.

    Dan perlu kamu tahu, Batiqa hotel Cirebon menjadi pilot proyek untuk pengembangan pembangunan hotel-hotel batiqa di kota lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Tunggu apalagi? Mau ke Cirebon? Jangan lupa nginepnya di Batiqa hotel Cirebon.


    1 comment: