• Breaking News

    Sei Sapi, Kuliner Khas Kupang Ala Kopi Roemah Kesambi


    Sei Sapi, pertama dengar kata ini begitu asing bagi saya, tapi setelah saya googling apa itu Sei Sapi, ternyata itu adalah salah satu kuliner khas dari daerah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kuliner dengan bahan utama daging sapi yang di asapi. Setelah matang, daging sapi ini di iris kecil sekitar 2-3 centimeter. Sehingga ketika di makan, daging ini akan lebih terasa khasnya, rasanya yang pedas karena irisan cabe, bawang, dan bahan lainnya menambah cita rasa kelezatan dari Sei Sapi ini.

    Kalo kamu penasaran dan ingin mencoba kuliner nusantara yang satu ini, kamu gak perlu jauh-jauh ke Nusa Tenggara Timur, kamu bisa cari rumah makan terdekat di kota kamu yang menyediakan nasi Sei Sapi. Nah, buat kamu yang tinggal di Cirebon dan sekitarnya, kamu boleh dateng ke Kopi Roemah Kesambi. Selain kopi, disini kamu bisa pesan makan Sei Sapi khas NTT ala Kopi Roemah Kesambi.

    Sei Sapi ala Kopi Roemah Kesambi ini sangat spesial. Kenapa? Karena daging Sei Sapinya ini di kirim langsung dari daerah asalnya, yaitu Kupang, NTT. Tumis daun singkong menjadi pelengkap menu Sei Sapi agar lidah kamu yang terasa pedas nikmat itu bisa sedikit di redam. Harga untuk satu porsi Nasi Sei Sapi cuma 35 ribu loh, harga ini masih cukup terjangkau.

    No comments:

    Post a Comment